Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sherly Olivia Laksanakan Reses 1 Perorangan

oleh

Bewarajabar | Lubuklinggau – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI-P, Sherly Olivia Utari melaksanakan Reses 1 perorangan di Gang Kelapa RT 6 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 .

Acara tersebut dihadiri Lurah Senalang Rachmat Triyadi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sherli Olivia Utari mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam reses 1 perorangan.

Ia menjelaskan, reses ini merupakan reses perdana baginya sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau. Dirinya berharap semua aspirasi yang disampaikan warga dapat dirinya bawa untuk diperjuangkan dan ditindaklanjuti pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Setiap aspirasi yang diusulkan, akan saya tampung akan saya bawa untuk di paripurnakan dan harapannya nanti dapat menjadi pertimbangan pemerintah Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Senalang, Rachmat Triyadi dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sherly Olivia Utari.

Seperti banyak akses jalan kurang bagus, terutama di gang-gang. “Harapan kami , Buk Dewan dapat membawa aspirasi warga dan di realisasikan,”harap Lurah.

Dalam reses tersebut, beberapa warga mengusulkan namun memang tidak terlepas usulan tersebut perbaikan jalan gang. Seperti di Gang Becek, Merpati Putih, Murbay dan drainase di Senalang.(ed)