Edwin Senjaya Hadiri Undangan National Love Bird Beauty Contest di Kiara Artha Park

oleh
Edwin Senjaya Hadiri Undangan National Love Bird Beauty Contestdi Kiara Artha Park
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., menghadiri acara undangan National Love Bird Beauty Contest yang diselenggarakan oleh Komunitas Love Bird Indonesia (KLBI) Bandung Raya, di Kiara Artha Park, Minggu (6/3/2022). Foto: Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., menghadiri acara undangan National Love Bird Beauty Contest yang diselenggarakan oleh Komunitas Love Bird Indonesia (KLBI) Bandung Raya, yang diadakan di Kiara Artha Park, Minggu (6/2/2022).

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan rasa hormat kepada para peserta National Love Bird Contest Beauty. Ia berharap para peserta mendapatkan rasa kebahagiaan selama kegiatan ini berlangsung.

“Saya harap kepada kepada para peserta National Love Bird Contest Beauty mendapatkan kebahagiaan selama kegiatan ini berlangsung karena jauh-jauh datang ke Bandung untuk mengikuti kegiatan ini dan tentunya juga kepada panitia dan para hadirin yang datang pada acara ini,” ucapnya.

Edwin pun menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT karena di tengah pandemi yang belum usai ini, Komunitas Love Bird Indonesia Bandung Raya masih dapat menyelenggarakan kegiatan yang baik yaitu National Beuaty Contest Love Bird ini.

Edwin pun berpendapat bahwa banyak hal-hal yang didapatkan dari kegiatan ini. Pertama, parameter sebuah daerah atau negara untuk bisa dikategorikan sejahtera itu tidak hanya dilihat dari kesuksesan pembangunan secara fisik misalnya seperti infrastruktur saja.

Tetapi salah satu parameter kesuksesan lain dilihat dari indeks kebahagiaan. Penduduk atau masyarakat dalam sebuah daerah akan diukur sejauh mana sisi kebahagiaan dalam hidupnya.