Edwin Senjaya: Manasik Haji Anak PAUD Upaya Perkuat Ketakwaan Sejak Dini

oleh
Wakil III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., mengapresiasi pelaksanaan pelatihan manasik haji Anak PAUD yang digelar di Pasar Modern Batununggal, Kamis, (8/9/2022). Ridwan/Humpro DPRD Kota Bandung

BANDUNG, Bewarajabar.com – Wakil III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., mengapresiasi pelaksanaan pelatihan manasik haji Anak PAUD yang digelar di Pasar Modern Batununggal, Kamis, (8/9/2022).

Acara pelatihan manasik tersebut dibuka oleh Edwin Senjaya. Dalam sambutannya Edwin memaparkan harapan bagi seluruh peserta pelatihan manasik haji tersebut menjadi pengaruh baik bagi pemupukan nilai-nilai islami sejak dini.

“Semoga dengan acara pelatihan manasik ini, bisa menanamkan keimanan dan ketakwaan sejak dini dengan pengenalan rukun Islam yang kelima. Banyak pengaruh di masa sekarang, kebanyakan pengaruh negatif. Dengan acara ini semoga anak-anak bisa bertauhid pada Allah. Bisa mengenal Allah. Semoga anak menjadi hamba Allah yang saleh dan salehah, bertakwa kepada Allah,” ujar Edwin.

Pelatihan manasik tersebut dihadiri Sekcam dan Ibu Camat Bandung Kidul, Himpaudi, juga peserta manasik haji. Pelatihan dilaksanakan oleh 390 anak PAUD se-Bandung Kidul.