Flip Bantu Pasangan yang Ingin Bulan Madu Melalui Program #FlipSehidupSemati

oleh
Aplikasi Flip sebagai platform pembayaran konsumen (P2P payment) Dapat diunduh pada ponsel pintar melalui Android dan iOS

Bewarajabar | Depok  – Setelah melangsungkan pernikahan, salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan adalah bulan madu atau honeymoon.

Kesempatan untuk menikmati hal-hal romantis dengan teman sehidup semati yang sah tentunya sayang untuk dilewatkan.

Tren honeymoon saat ini tidak hanya dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang baru menikah saja.

Di usia pernikahan yang terbilang sudah lama, banyak pasangan suami istri yang meluangkan waktu untuk menikmati honeymoon.

Biasanya, pasangan-pasangan tersebut memanfaatkan kembali momentum honeymoon saat peringatan ulang tahun pernikahan.

Setelah sukses menggelar kompetisi #FlipSehidupSemati dengan memberikan hadiah ratusan juta rupiah untuk calon pasangan suami istri yang akan melangsungkan resepsi pernikahan, platform pembayaran konsumen Flip melanjutkan program #FlipSehidupSemati.

Jika sebelumnya #FlipSehidupSemati ditujukan bagi calon pasangan suami istri, kini #FlipSehidupSemati hadir dengan Flip Honeymoon dengan target seluruh pasangan suami istri di Indonesia.

Flip Honeymoon akan memberikan hadiah honeymoon gratis selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam senilai puluhan juta rupiah di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), kepada satu pasangan suami istri yang beruntung.

Ilustrasi Flip Honeymoon

“Merespon antusias dan minat yang tinggi dari para pengguna Flip terhadap program #FlipSehidupSemati, kami menghadirkan program Flip Honeymoon dengan memfasilitasi para pengguna Flip yang sudah menikah untuk berpartisipasi. Inisiatif ini tentunya sebagai bentuk apresiasi Flip terhadap para pengguna yang sampai saat ini memberikan loyalitas yang tinggi terhadap Flip sehingga kami memiliki basis pengguna yang terus tumbuh,” kata Andri