Gandeng Juru Parkir, Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

oleh

Rancaekek, bewarajabar.com. – Untuk menekan dan meminimalisir tingginya angka tindak kriminalitas di masa pandemik corona dan mempersempit ruang gerak kejahatan, personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin Bripka Damin sambangi juru parkir untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah sekitar.

Bripka Damin dalam kegiatan sambang tersebut bertatap muka dengan juru parkir yang ada di Jalan Raya Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, dimana pada kesempatan tersebut Bripka Damin menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dan lebih berhati – hati serta waspada dengan tindak kejahatan terutama dimasa pandemik saat ini.

Lebih lanjut Bripka Damin berpesan agar selalu waspada kepada setiap orang yang mencurigakan dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk langkah – langkah pencegahan sehingga peran serta juru parkir harkamtibmas akan tetap kondusif.

“Kami personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor selalu mengingatkan agar juru parkir dan masyarakat lainnya agar lebih berhati – hati dengan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja”, Kata Bripka Damin

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep. Saepudin, S.I.K., mengatakan “Program ini merupakan implementasi dari kebijakan pimpinan yang mengarahkan setiap personil harus bisa dan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di masa pandemik corona sekarang ini”, Terangnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara di tengah – tengah masyarakat agar situasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Barat tetap aman kondusif”, Terang Asep Saepudin.