Gegana Brimob Jabar Sterilkan Rumah Dinas Dari Ancaman Covid-19

oleh

Sumedang, bewarajabar.com –23/06/2021. Lima anggota Detasemen Gegana Subden 3 Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satbrimob Polda Jabar, gmenggelar penyemprotan disinfektan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona di Rumdin Dansat Brimob Cikeruh.

Kegiatan penyemprotan dipimpin
Bripka Ridwan, didampingi lima anggota yang terlibat Ops Aman Nusa II.

Penyemprotan terus akan terus di gelar secara menyeluruh mulai Kantor Desa hingga ke rumah – rumah penduduk yang ada di sekitar kantor, pangkalan ojek, tempat ibadah, juga warung kopi yang biasa dipakai warga untuk berkumpul.

Imbauan kepada warga sekitar asrama juga disampaikan anggota KBR, mereka mengimbau warga dan anggota untuk mematuhi anjuran pemerintah
agar mata rantai penyebaran corona bisa dihentikan.

Ridwan mengatakan, kita dukung bersama untuk kepentingan serta keselamatan bersama, gunakan masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., menyatakan rasa terima kasihnya kepada anggota yang sudah melaksanakan kegiatan penyemprotan ini selama pandemi virus corona.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**