Ineu Purwadewi Sundari Ingatkan Pemuda Jadi Motor dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

oleh
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari saat mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, di Hotel Nalendra Plaza Subang, Rabu, 2 Maret 2022.

Bewarajabar | Kab. Subang – Di era globalisasi dan maraknya budaya luar yang masuk ke Indonesia harus diimbangi dengan penguatan wawasan kebangsaan. Bahkan generasi milenial harus bisa menjadi motor dalam mensosialisasikan empat pilar kebangsaan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari saat mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, di Hotel Nalendra Plaza Subang, Rabu, 2 Maret 2022.

“Saya berharap mereka (pemuda) jadi motor untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan di daerah masing-masing,” ujar Ineu.

Menurutnya empat pilar kebangsaan yang terus disosialisasikan oleh pihaknya dapat memberikan dampak positif bagi penerus bangsa terutama generasi milenial.

Ineu mneyebutkan jangan mudah menangkap informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Jangan kemudian mereka menangkap mentah-mentah informasi dari di luar yang mungkin tidak sesuai dengan etika dalam bermasyarakat kita,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Subang, Maman Yudia menambahkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan menjadi bekal bagi milenial untuk hidup berbangsa dan bernegara dengan baik.

“Di kita ada berbagai macam agama dan adat istiadat, itulah yang harus dihargai oleh kita,” pungkasnya.