Jajaran Polsek Andir Sambangi Pengurus, Relawan, dan Warga Lembur Tohaga Lodaya 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Senin 07 Desember 2020, Jajaran Polsek Andir melaksanakan kegiatan sambang kepada pengurus, relawan dan warga di sekitar Lembur Tohaga Lodaya Kel. Ciroyom, menyampaikan himbauan kamtibmas mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru AKB dan memberikan semangat untuk pengurus dan relawan agar terus berupaya melaksanakan berbagai kegiatan.

Terutama pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, tidak lupa disampaikan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun 3M 1T juga menjadi contoh bagi warga lainnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat relawan dan warga di sekitar LTL .

Untuk tidak henti – hentinya melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan saling mengingatkan kepada warga lainnya, agat selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sekarang ini mewabah dilingkungan warga.*