Jajaran Polsek Babakan Ciparay Laksanakan Apel Rutin KRYD

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Sabtu, 19 Desember 2020 Pukul 21.00 Wib, dilaksanakan apel rutin KRYD persiapan siaga Malam Minggu, dan pengamanan Kerawanan malam dipimpin Waka Polsek Bacip Akp Karsita.

Giat apel dihadiri oleh anggota yang telah di sprinkan oleh Kapolsek, dengan kuat personil yang melaksanakan apel sebanyak 24 personil.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Apel siaga Malam Minggu adalah dalam rangka cipta kondisi guna mengantisipasi Gangguan kamtibmas C3 (Curat , Curanmor dan Curas) dan kerawanan lainya dan Himbauan sedang dilaksanakannya pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Tingkat Kota Bandung, khususnya di Wilkum Polsek Bacip serta dalam rangka Harkamtibmas dan antisipasi rawan malam minggu, serta rawan lainnya.

Selesai Melaksanakan Apel dilanjutkan patroli BLB ( Bandung Lautan Biru ) di Wilkum Polsek Bacip, dan di bagi 2 ploting :  1. QR 10.4 C Strong Point Jl Pasirkoja-Soekarno Hatta. 2. QR 10.4 D Strong Point Jl Kopo.

Kapolsek Bacip Polrestabes Bandung Kompol H.Anton Purwantoro,S.H menjelaskan Bahwa Pelaksanaan Apel KRYD siaga Malam Minggu, merupakan Bentuk Kesiap siagaan personil Polsek dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas malam minggu dan juga dapat memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan Membubarkan Krumunan massa Selama Masih diperlakukan AKB guna Memutis Penyebaran Covid 19.*