Jajaran Polsek Ujungberung Apel Rutin KKYD Antisipasi Rawan Malam Minggu

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Sabtu, 28 Nopember 2020. Jam 21.00 WIB, Jajaran polsek Ujungberung melakukan kegiatan rutin apel KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) antisipasi kerawanan malam minggu, dipimpin Wakapolsek Ujungberung AKP Cucu Wijaya.

Apel diikuti Kanit dan panit serta anggota dengan jumlah 33 personil, kemudian setelah apel dilanjutkan patroli gabungan dengan BLB ( Bandung Lautan Biru ) dan ploting menjadi 3 kelompok di Kel. Pasanggrahan, kel. Cigending, Kel. Pasirendah, Kel.Pasirwangi dan Kel. Pasirjati.

Dalam memimpin apel tersebut Wakapolsek menyampaikan, bahwa kegiatan apel ini akan rutin dilaksanakan guna menekan dan mengantisipasi C3 ( Curat. Curas dan Curanmor ) dan rawan malam lainya serta pembubaran masyarakat yang bergerombol, mengingatkan harus pakai masker.

Dalam kesempatan lainya Kapolsek ujungberung Kompol Heryana menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, menjaga Kondusifitas wilayah Ujungberung serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ujungberung.*