Unit Binmas Polsek Bandung Kulon Bersama Tim Prabu Bubarkan Kelompok Motor

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Upaya mencegah dan mendisiplinkan masyarakat terus dilakukan. Pihak Kepolisian terus bekerja keras memberikan himbauan, maupun pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sekarang masih menyebar luas di berbagai wilayah Indonesia, Sabtu 27 Nopember 2020.

Seperti yang dilakukan Unit Binmas Polsek Bandung Kulon beserta Tim Prabu III Polrestabes Bandung, saat melaksanakan patroli memberikan himbauan dan edukasi kepada kelompok motor yang berkerumun, guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, agar tidak lebih meluas penyebarannya khususnya di Kota Bandung.

Anggota Kepolisian terus melakukan ekudasi dan sosialisasi kepada masyarakat, agar semakin tinggi tingkat kesadaran untuk mematuhi kebijakan Pemerintah, untuk selalu menggunakan masker dan sosial distancing, tidak berkerumun apalagi di luar rumah.

Seperti yang dilakukan Personil Binmas Polsek Bandung Kulon dan Tim Prabu III Polrestabes Bandung, di Jl. Cibeureum Wilayah Andir depan gedung Akrilic, menghimbau kelompok motor Honda Clasic Antik yang berkumpul kurang lebih est 500 R2, untuk membubarkan diri sehubungan Prokes dalam rangka AKB percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

Karena tidak jelas berkumpul itu tujuannya apa, setelah diberikan arahan dan himbauan, mereka membubarkan diri untuk kembali ke rumahnya masing-masing.*