Jelang New Normal, Sat Binmas Polrestabes Bandung Gelar FGD Dengan Komunitas CKC

oleh
Jelang New Normal, Sat Binmas Polrestabes Bandung Gelar FGD Dengan Komunitas CKC
Jelang New Normal, Sat Binmas Polrestabes Bandung Gelar FGD Dengan Komunitas CKC

Bandung,bewarjabar.com — Untuk mencegah meluasnya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jelang New Normal Sat Binmas Polrestabes Bandung menggelar Focus Group Discution (FGD) di Boardroom 17 Ibis Hotel Bandung Trans Studio, Jl.Gatot Subroto no 289 Kota Bandung, Rabu (17/06/2020).

Gelar FGD dari Sat Binmas Polrestabes Bandung bersama kominitas CKC (Cipta Komunikasi Center) Kota Bandung dengan perwakilan 30 orang anggota dari jumlah anggota CKC 425 orang. Karena selama berlangsung FGD diberlakukan protokol keselamatan, kesehatan, tetap jaga jarak aman.

FGD digelar dalam rangka akan diberlakukannya aturan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), atau bisa di bilang dengan New Normal selama Pandemi Covid-19, salah satunya dengan menormalkan kembali kegiatan masyarakat secara bertahap tanpa meninggalkan Protokol kesehatan WHO dalam upaya pencegahan Covid-19.

Wakasat Binmas Polrestabes Bandung, Kompol Mulyaningsih, SH didampingi Kanit Bin Polmas Iptu Iyep Sunaryan, bertindak sebagai narasumber memaparkan, dilaksanakannya FGD
dalam rangka mendukung Program tersebut, Unit Bin Polmas Sat Binmas Polrestabes Bandung, terus melaksanakan kegiatan Pencegahan penyebaran Covid-19 selama pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat.

” Selama menjelang diberlakunya New Normal atau dengan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) masyarakat wajib memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, berjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” kata Wakasat Binmas.

Sat Binmas Polrestabes akan terus melaksanakan berbagai cara kegiatan himbauan, sosialisasi dan edukasi dengan cara diskusi (FGD), tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO selama penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Bandung.

Sementara itu Sekjen CKC Hari Kurniawan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Jajaran Sat Binmas Polrestabes Bandung yang telah mengadakan FGD, mengedukasi tentang PSBB Proporsional dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), jadi menambah pengetahuan bagi komunitas CKC . (Q’Bull)**