Jelang perayaan Natal Kapolsek Astanaanyar laksanakan Patroli

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Menjelang perayaan Natal 2020 Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Astanaanyar [Koramil 1801 AB dan Kecamatan Astanaanyar] melaksanakan kegiatan Patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan Roda 2 [R2] jumlah personil 30 Orang.

Patroli dimulai dari Mako Polsek Astanaanyar selanjutnya bergerak dengan menyambangi gereja-geraja yang ada diwilayah Astanaanyar, Cek n Ricek kesiapan Protokol Kesehatan gereja yang akan melaksanakan perayaan natal serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas baik ke pengurus gereja maupun ke security gereja.

Kapolsek Astanaanyar mengatakan Patroli Gabungan Forkopincam Astanaanyar merupakan bentuk kesiapan kami dalam pengamanan perayaan Natal 2020, dan berdasarkan hasil Patroli serta cek & ricek gereja di wilayah Astanaanyar sudah menerapkan protokol Kesehatan dimana Jamaah wajib menggunakan Masker, Cuci tangan menggunakan sabun dan air mngalir di tempat yang sudah disiapkan sebelum masuk gerja, Jaga Jarak dan jamaah Hanya 25 % dari kapasitas Gereja.*