Jelang Turnamen Pramusim 2022, Tedy Rusmawan Soroti Perbaikan Sarana dan Parkir GBLA

oleh
jelang-turnamen-pramusim-2022-tedy-rusmawan-soroti-perbaikan-sarana-dan-parkir-gbla
Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., meninjau kesiapan fasilitas dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue gelaran turnamen pra musim 2022, Kamis (3/6/2022). Ariel/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., meninjau kesiapan fasilitas dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue gelaran turnamen pramusim 2022, Kamis (3/6/2022).

Tinjauan dilakukan ke sarana pendukung kenyamanan suporter, seperti kondisi toilet, musala, hingga lahan parkir yang berada di area dari stadion berkapasitas 38 ribu bangku penonton tersebut.

Ketua DPRD Kota Bandung mengatakan, secara umum kesiapan sarana pendukung cukup baik.

Meski begitu, tetap harus dilakukan sedikit perbaikan-perbaikan guna memberikan rasa nyaman dan aman saat digunakan dalam even turnamen pra-musim 2022, yang dijadwalkan digelar mulai 11 Juni mendatang.

“Beberapa perbaikan-perbaikan yang perlu dilakukan, harus segera ditindaklanjuti, seperti keran-keran di toilet dan tempat wudu yang rusak dan hilang, tinggal diganti saja. Memang ini merupakan perbaikan ringan, tapi menjadi hal krusial, terutama saat akan digunakan dalam pelaksanaan kegiatan nanti,” ujarnya.

Selain pergantian atau penambahan beberapa fasilitas pendukung itu, tingkat kebersihan dari sarana tersebut juga perlu segera dilakukan, terutama bagian toilet dan musala agar sebelum tiba masa pelaksanaan, seluruh fasilitas dapat dimanfaatkan secara optimal.

Oleh karena itu, Tedy pun mendorong Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, sebagai pihak pengelola Stadion GBLA untuk dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak aparat kewilayahan, sehingga dukungan kesiapan dapat segera dilakukan.