Kapolres Garut Beri Arahan Pada Bhabinkamtibmas Yang Akan Ikut Rakor di Bogor

oleh
Kapolres Garut Beri Arahan Pada Bhabinkamtibmas Yang Akan Ikut Rakor di Bogor
Kapolres Garut Beri Arahan Pada Bhabinkamtibmas Yang Akan Ikut Rakor di Bogor

Garut, bewarajabar.com – Senin (3/2/2020) bertempat di Aula Suardja Atmasaputra Polres Garut, Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, dilaksanakan kegiatan arahan Kapolres kepada anggota Babinkhamtibmas yang akan berangkat ke International Convention Center Centul City Complek Bogor. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. didampingi Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.IK.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng SH. S.IK., Kasat Shabara AKP. Cecep Bambang, SH., Kasat Binmas AKP. Dudu Gunawan, SH., dan perwakilan 14 personel Babinkamtibmas jajaran Polres Garut

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan, maksud dan tujuan dilaksanakanya kegiatan tersebut yaitu dalam rangka memberikan arahan kepada anggota Babinkamtibmas yang akan mengikuti kegiatan di International Convention Center Centul City Complek Bogor Jawa Barat.

Kegiatannya adalah Rakor Penanggulangan Bencana dan Peti (Penggalian Tanpa Ijin) yang akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2020.

Adapun Babinkamtibmas yang akan mengikuti kegiatan tersebut, berjumlah sebanyak 14 personel Babinkamtibmas jajaran Polres Garut. Akan berangkat pada hari Senin tanggal 03 Februari 2020 pukul 13.00 WIB, dari Mako Polres Garut secara bersama sama dengan Kapolres Garut.

Dalam arahannya, Kapolres Garut mengucapkan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Garut yang telah siap dan menyempatkan waktunya, untuk bersama-sama berangkat ke International Convention Center City Complek Bogor Jawa Barat.

Terkait tekhnis pemberangkatan ke International Convention Center City Complek Bogor dalam rangka menghadiri Rakor Penanggulangan Bencana dan Peti (Penggalian Tanpa Ijin), yang melibatkan para Bhabinkamtibmas secara tehnis yang nanti akan berangkat bersama-bersama dengan Kapolres Garut.

Adapun sarana dan prasana untuk berangkat ke International Convention Center City Complek Bogor Jawa Barat, telah dipersiapkan oleh Kapolres Garut. (Bully Tarongkeng)