Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Berita Terkini · 7 Mar 2020 14:59 WIB

Kapolres Majalengka Pimpin KRYD Amankan Ratusan Miras Berbagai Merk


 Kapolres Majalengka Pimpin KRYD Amankan Ratusan Miras Berbagai Merk Perbesar

Kapolres Majalengka Pimpin KRYD Amankan Ratusan Miras Berbagai Merk

Majalengka,bewarajabar.com – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar, bersama TNI dan Instansi terkait Kabupaten terus meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (7/3/2020).

Gelar KRYD adalah untuk meminimalisasi peredaran miras, premanisme dijalanan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, terkendali.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pimpin Langsung Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, dalam rangka Pelaksanaan Operasi Pekat, dengan sasaran Narkoba dan Miras kesejumlah titik, baik ditempat hiburan malam (Karaoke) maupun tempat warung yang diduga jual miras.

Untuk pelaksanaannya, selain dilakukan oleh Polres Majalengka yang melibatkan satuan fungsi yang tergabung dalam Operasi Pekat khususnya yang dikedepankan Fungsi Sat Narkoba dan Sat Sabhara Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Unit Reskrim Narkoba dan Sat Sabhara melaksanakan Operasi Miras di warung DN (38 th), Warga Jatiwangi Kabupaten Majalengka, dengan hasil telah mengamankan dan melakukan penyitaan jenis Miras sebanyak 158 botol miras pabrikan berbagai merk.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara rutin dalam upaya menekan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Majalengka dan menciptakan ketenangan masyarakat maupun kondusifitas keamanan di wilayah,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Parakoso juga mengatakan, bahwa kegiatan KRYD merupakan upaya Preventif untuk meminimalisir potensi kerawanan yang ada diwilayah Hukum Polres Majalengka.

Sehingga dapat terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mengimbau kepada warga Kabupaten Majalengka agar segera melaporkannya.

” Jika mendapati aktivitas serupa di lingkungannya untuk segera cepat di tindak, dengan melaporkan ke pihak kepolisian baik Polsek maupun Polres Majalengka,” pungkasnya. (Q’ Bull)**

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Dukung Pengembangan UMKM di Pulau Dewata, bank bjb Luncurkan ‘bjb Mesrakan Bali’

19 Januari 2022 - 18:31 WIB

Dukung Pengembangan UMKM di Pulau Dewata, bank bjb Luncurkan 'bjb Mesrakan Bali'

Tips Mencegah Tantrum Pada Anak

19 Januari 2022 - 14:50 WIB

Tips Mencegah Tantrum Pada Anak

Arteria Dahlan Protes Terkait Kepala Kejaksaan Tinggi yang Menggunakan Bahasa Sunda: Ganti Pak Itu

18 Januari 2022 - 15:58 WIB

Areteria Dahlan/Instagrasekitarbandung.com

Siap-siap! yang Melanggar di Kota Bandung Akan Terkena Sanksi Viral

18 Januari 2022 - 15:17 WIB

Waspada! Hasil Study Mengungkap Anak Usia di Bawah Satu Tahun Rentan Terinfeksi Varian Omicron

18 Januari 2022 - 15:13 WIB

Demi Mencegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Melarang ASN Ke Luar Negeri: Ini Hukuman Bagi yang Melanggar

18 Januari 2022 - 14:44 WIB

Trending di Berita Terkini