Kapolri Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Sespimti Dikreg ke 28 dan Sespimmen Dikreg ke 59 TA 2019

oleh

Lembang,bewarajabar.com- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Drs Idham Azis, M.Si, Senin siang (2/12/2019) bertindak sebagai inspektur upacara (lrup) memimpin penutupan pendidikan Dikreg Sespimti Polri ke 28 dan Sespimmen Dikreg Polri ke 59 Tahun Ajaran 2019, berlangsung di Gedung Oetaryo Suryawinata Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Kab. Bandung Barat.

Adapun jumlah Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke 28 sebanyak 62 orang, dan Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg ke 59 sebanyak 220 orang, ditambah 4 (empat) peserta didik dari Mancanagara yakni Kepulauan Fiji, Malaysia, Timor Leste dan Singapura.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain ; Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, As SDM Polri Irjen Pol Dr. Eko lndra Heri S, MM, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Kasespim Polri lrjen Pol Drs Prasta Wahyu Hidayat, Kasespimti, Kasespimmen, para Widyaswara Lemdiklat Polri, Perwakilan dari Kedubes Negara Sahabat, Wadan Sesko TNI, Wadan Sesko AD, Dan Sesko AU, Dan Sesko AL, Kejaksaan, Kajari Bandung, Dirut Kimia Farma, Manager PLN, Wakil Rektor ITB, Wakil Rektor UPI, Kapolrestabes Bandung, Kapolres Cimahi, Danramil Lembang dan Kapolsek Lembang.

Dalam sambutannya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, menyatakan sangat berharap agar para peserta didik yang telah dinyatakan lulus, dapat memberi peran membangun Polri yang “Promoter”.

“Profesional, Modern dan Terpercaya serta dapat menjadi perwira Polri yang mahir, terpuji, patuh hukum dan unggul yang mampu melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan,” kata Kapolri.

“Semoga para perwira polri yang telah lulus dari pendidikan disini, dapat mengimplementasikan kepada jajaran dan anak buah, untuk menjadi polisi yang Promoter, jujur dan setia pada Negara Indonesia,” tandas Kapolri.(Bully Tarongkeng)