Kapolsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Rakor Bersama Forkopincam

oleh

Bandung, bewarajabar.com – 21 Desember 2020 Kapolsek Astanaanyar Polrestbes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. bersama Forkopincam Astanaanyar dan beberapa perwakilan dari Gereja, pengusaha hotel, hiburan, restoran dan Cafe yang ada diwilayah hukum Polsek Astanaanyar laksanakan Rapat Koordinasi terkait perayaan Natal di gereja dan penerapan aturan jam operasional untuk beberapa usaha.

Untuk gereja di wilayah Astanaanyar hanya akan melaksanakan kegiatan di hari Natal tanggal 25 Desember 2020, dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan hanya 25 % dari Kapasitas gedung sisa nya virtual dari rumah masing-masing, tutur Pendeta Toni.

Kami polsek Astanaanyar Siap mengamankan perayaan Natal yang ada di wilayah hukum Poksek Astanaanyar, dan untuk Usaha yang saat ini mengalami pengaturan waktu di dalam buka/tutup agar pelaksanaannya sesuai dengan aturan yang berlaku serta saya menekankan tidak ada perayaan pergantian malam tahun baru 2021 dalam bentuk apapun apalagi sampai menimbulkan kerumunan tutur Kapolsek Astanaanyar.*