KBR Brimob Jabar Melaksanakan Penyemprotan di Masjid Al Muhajirin Kab. Sumedang

oleh

Sumedang, bewarajabar.com – Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana di Masjid Al Muhajirin Kab. Sumedang ini, dilakukan sebagai upaya menekan dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 dilingkungan tempat beribadah, agar tidak terjadi klaster baru dan membatasi ruang gerak covid 19.

Mengingat akan hal tersebut anggota KBR (Kimia Biologi Radiaktif) selaku petugas dilapangan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin, laksanakan penyemprotan disinfektan di tempat yang sering digunakan oleh masyarakat, guna meminimalisir penyebaran covid 19 terutama tempat beribadah dan ruang publik.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara rutin dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap selalu gunakan masker dan menerapkan aturan protokoler kesehatan selama menjalankan ibadah guna mengurangi resiko penularan virus covid-19 yang semakin hari semakin meningkat penularannya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Personil kami akan terus berupaya lakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyemprotan disinfektan guna menekan dan meminimalisir penyebaran virus covid-18 di lingkungan masyarakat.” Ucapnya.**