Keluarga Besar FKPPI Jawa Barat Gelar Musda X Tahun 2022  

oleh

Bewarajabar | Bandung – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan POLRI/Purnawirawan (KB FKPPI) Jawa Barat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X tahun 2022 bertempat di Hotel Holiday Inn pasteur Bandung, Sabtu, (06/08/2022).

Musda kali ini  di gelar untuk memilih kepengurusan Keluarga Besar (KB) FKPPI Jawa Barat (Jabar) masa periode 2022-2027.

Musda (KB) FKKPI Jawa Barat yang seharusnya dilaksanakan di tahun 2020 sempat tertunda dikarenakan situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Pelaksanaan Musda X KB FKPPI Jabar tidak terlepas dari telah terlaksananya Musyawarah nasional (Munas) KB FKPPI pada bulan Desember 2021, yang salah satu hasilnya adalah untuk segera melaksanakan Musda di seluruh propinsi bagi pengurus daerah (PD) KB FKPPI yang sudah habis masa baktinya pada tahun 2021.

Musda yang merupakaan pesta demokrasi  bagi Pengurus cabang (PC) rencananya akan dibuka oleh Pangdam III Siliwangi dan dihadiri oleh 23 PC KB FKPPI yang ada di Jawa Barat serta ditutup oleh Ketua PEPABRI Jawa Barat.