Kunjungi Sekolah, Camat Selangit Sampaikan Prokes Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

0

Musi Rawas, Bawarajabar — Camat selangit kunjungi Sekolah dalam Kecamatan Selangit seperti PAUD/TK, SD, dan SMP, di Kecamatan Selangit dalam rangka monitoring siswa baru, Mengunjungi SMPN Selangit, Selasa, 13/07/2021.

Dalam kunjungannya di dampingi oleh kasih pemerintahan Kecamatan Selangit Samsul Rizal Anuar, S IP, Camat Selangit menyampaikan arahan dan bimbingan kepada siswa baru masuk tahun 2021 dengan mengikuti prokes, anak-anak kita sekarang dalam masa pendemi covid 19 untuk itu pesan ibu selalu ikuti prokes kesehatan, seperti makai masker, cuci tangan, mejaga jarak, dan hindari tempat keramaian untuk memutuskan mata rantai pandemi covid 19. Sekaligus bentuk kerja sama lintas sektor intansi pemerintahan antara kecamatan dengan sekolah, Ucap Hj. Rusana Melawati, S. IP. M. SI.

Masih dikatakan camat “anak-anak sekalian pesan ibu sekolah lah yang benar ikuti apa yang suruh Bapak/Ibu guru di sekolah dalam proses belajar mengajar. “. Ucap camat Selangit.

Di tempat yang sama Camat Selangit, Hj. Rusana Mulawati, S. IP. M. SI, Memperkenalkan diri dengan siswa-siswi, sekaligus mengenalkan Kecamatan Selangit dan mengenalkan nama desa terkhusus desa dalam Kecamatan selangit, dan menayakan ke siswa dari SD mano bae anak-anak dengan antusias siswa-siswi menjawab ada

dari SD, Selangit, Lubuk Ngin, Taba Tegah dan Taba Remanik, ucap anak-anak SMP Negeri Selangit.

Sementara Kepala SMP Negeri Selangit Sudarmanto, S.Pd, Mengucapkan terimakasih atas kunjungan ibu camat ke sekolah kami, ini adalah bentuk kerja sama antar lintas sektor intansi membagun komunikasi dengan baik antar sesama intansi pemerintahan. Ucapnya dengan tersenyum ramah. (ed)

Tinggalkan Balasan