Lagu “Laskar Garuda” Merupakan Kolaborasi Antara Salsabilbo Dengan Drummer Senior

oleh

Bandung,bewarajabar.com – BERAWAL dari ide Opit Bey Sang Pencipta Lagu, sekaligus Produser Musik “Laskar Garuda” yang ingin membuat kolaborasi lintas “genre” dan usia. Maka terciptalah kolaborasi antara Salsabilbo dan Magi rif.

Sebagai single Salsabilbo yang Berjudul “Laskar Garuda” ini dapat disajikan dengan format musik digital dan video resmi di Youtube.

Lagu “Laskar Garuda” merupakan kolaborasi antara Salsabilbo dengan salasatu Drummer Senior dari band papan atas di Indonesia yaitu Magi dari Rif Band.

“Sebuah kompetisi besar yang membuat kolaborasi musik dengan“ genre ”dan usia yang jauh berbeda. Menerima saat ini Salsabilbo adalah seorang “solois muda” yang berbakat dan baru bertanggal 13 tahun, “terang Magi rif diacara jumpa pers pada Kamis, (29/8/19) di The Papandayan Hotel Bandung yang menghadirkan Salsabilbo, Opit Bey dan Megi Rif.

Sementara itu Opit Bey mengungkapkan bahwa “Laskar Garuda” adalah lagu yang sarat dengan spirit diciptakan. Dan berjuang untuk Indonesia, tanpa memikirkan usia dan golongan apapun.

“Reaksi semangat akan muncul kompilasi mendengarkan lagu ini. Dengan pukulan Drum Magi yang agresif dan vokal Salsabilbo yang unik, berbalut dalam satu musik yang harmonis. Dengan nuansa kental warna musik rock yang Segar dan Elegan, ”terang Opit Bey.

Sementara Salsabilo mengatakan bahwa ia berharapan lagu “Laskar Garuda” ini, bisa menjadi semangat positif untuk memulai yang dibukaya.

“Lagu” Laskar Garuda “ini dipersembahkan untuk Indonesia. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke 74, ”jelas Salsabilo.

Sementara Lagu Laskar Garuda ini sudah bisa di dengar di Spotify, Apple Music, Youtube dan platform digital lainya.