Lajang “Istimewa” Abigail Khairunisa.

oleh

Jakarta,  bewarajabar.com – Ada alasan indah bagi kita meminta nama Allah dengan penuh suka cita melalui nyanyian dan perlindungan.

Menurut Abigail Khairunisa, selalu ada tempat bagi setiap orang untuk bernyanyi dan melepaskan segala perbuatan ajaib yang telah dilakukan-Nya.

“Hidup kita itu mukjijat. Karena lagu ini salasatu bentuk rasa syukur saya pada Tuhan atas mukjijat-Nya, ”ungkap artis penyanyi pendatang baru ini, saat merilis“ single ”lagunya yang bertajuk“ Istimewa ”di Ecology Bistro, Kemang Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu ..

Abigail, demikian ia biasa disapa, memulai karirnya di jagad industri hiburan sebagai pemeran (aktris) dalam film. Salasatunya adalah film “Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara”. Potensi dan bakat remaja 16 tahun ini, dapat dilihat di youtube channel Abigail Diary.

“Senang sekaligus bangga bisa mewujudkan keinginanku merilis single pertama ini. Apalagi lagu ini rencananya mau dibuat “Soundtrack” dari seri web berjudul “Life”. Dimana saya terlibat di implementasi, ”papar Abigail antusias.

Di acara memuji singlenya, Abigail menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Tampil berduet dengan Brisia Jodie Maurinne, penyanyi salasatu jebolan Indonesian Idol 2018 yang kini sedang populer.

Lagu tunggal “Istimewa” diciptakan oleh musisi James Adam dan Aan Story. Diproduksi dan diproduksi oleh PT. Musik Kece Indonesia dan Ceria Art Entertainment.

Dari sisi arransemen lagu ini diputar di nuansa Pop dengan sentuhan Orchestra.

“Aku berharap lagu ini didukung dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air. Selain menginspirasi juga membawa pesan positif untuk pendengar, ”ujar Abigail.

Menyanyi buat Abigail menjadi cara dia memuji Allah. Kami sungguh mengagumi-Nya di segala kondisi.

“Mari bersyukur atas apa yang kita capai. Melihat ke bawah. Masih banyak saudara-saudara yang nasibnya tak beruntung kita. Ini mungkin salasatu cara sederhana yang membuat kita bahagia, ”katanya di penghujung acara.