Lima Personel Polda Jabar Berprestasi Diberi Penghargaan

oleh
Lima Personel Polda Jabar Berprestasi Diberi Penghargaan
Lima Personel Polda Jabar Berprestasi Diberi Penghargaan

Bandung,bewarajabar.com- Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., selaku pimpinan Upacara memberikan Penghargaan Bagi Personel Polda Jabar yang Berprestasi, pada hari Senin (6/1/2020) bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jabar.

Pemberian Penghargaan diberikan kepada 5 orang Personil Sat Lantas Polres Cimahi, yaitu Aiptu Teddy Supriadi, Bripka Daday Darmawan, Brigadir Andi Juandi, Briptu Muhamad Fajar Sidiq dan Brigadir Andri Mulyadi yang telah membantu dan menyelamatkan ibu hamil.

Brigadir Andri Mulyadi menyelamatkan seorang ibu hamil, pada tanggal 28 dan 29 Desember 2019 yang akan melahirkan dalam keadaan darurat, karena terjebak macet di Kawasan Lembang menuju Rumah Sakit Avicena dan Klinik Bersalin Bidan Erna Nurhasanah, A.Md. Keb.

Karena keadaan darurat, ibu hamil itu akan mekahirkan harus mendapat pertolongan medis secapatnya, Brigadir Andi Mulyadi dengan sigap dan cekatan memberikan pertolongan, guna segera mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. (Bully Tarongkeng)