Lokalisasi Prostitusi di Gunung Antang Dibongkar

oleh
Petugas yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol PP, pekerja dari PT KAI serta PPSU membongkar sejumlah bangunan Tempat prostitusi yang berada di Gunung Antang, Matraman, Selasa (30/8/2022)/Dokumentasi/Agus Prastyo Utomo Sudibyo/Giwangkara

Bewarajabar.com – Tempat prostitusi yang berada di Gunung Antang, Matraman, dibongkar oleh petugas gabungan, Selasa (30/8/2022).

Petugas yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol PP, pekerja dari PT KAI serta PPSU membongkar sejumlah bangunan yang berada di pinggir rel.

“Hari ini dilakukan penertiban dan kami dibantu oleh pihak kepolisian kemudian juga TNI dan Pemerintah Kota Jakarta Timur beserta jajaran,” terang Humas PT KAI Daop 1 Eva Chairunnisa.

Eva mengatakan bahwa pembongkaran dilakukan setelah sebelumnya 3 surat dilayangkan, namun penghuni lokalisasi tersebut tetap bertahan.

Ia juga mengatakan bahwa saat pembongkaran tidak ada perlawanan dari warga yang bermukim di lokalisasi tersebut.

“Tentunya ini kan memang area yang seharusnya steril. Jadi, kita sudah bersurat ke pemerintah kota agar dapat dibuatkan ruang terbuka hijau,” lanjut Eva.

Tak hanya itu, Sutisna (42) berharap agar tempat prostitusi di Gunung Antang benar-benar dibersihkan.

“Agar Jakarta lebih tertata lagi dari bangunan liar, terutama bangunan yang dijadikan tempat prostitusi,” paparnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Gunung Antang adalah tempat yang cukup terkenal di Jakarta Timur sebagai tempat prostitusi.

 

Editor: Amat Heryadin

 

Berita ini sebelumnya pernah tayang di https://www.giwangkara.com/nasional/pr-854303762/lokalisasi-prostitusi-di-gunung-antang-dibongkar