Masyarakat Antusias Ikuti DigiCash VRace Bike & Walk Series 3, Peserta Mencapai 2.640 Orang

oleh
Masyarakat Antusias Ikuti DigiCash VRace Bike & Walk Series 3, Peserta Mencapai 2.640 Orang

Bewarajabar | Bandung – Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) menggelar DigiCash VRace Bike & Walk Series 3, event sepeda dan jalan santai yang akan berlangsung serentak di seluruh Indonesia dengan tuan rumah Kota Cirebon pada 5 Juni 2022.

Jarak yang ditempuh untuk kategori minimal 10 Km, dan untuk jalan sehat minimal 3.373 langkah.

Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti DigiCash VRace Bike & Walk dengan total peserta pada series 1 dan 2 yang mencapai 2.640 peserta.

“Melalui event DigiCash VRace Bike & Walk, bank bjb mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah daerah setempat terkait social distancing pada saat pandemi sekarang,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Tujuan dari diselenggarakan DigiCash VRace Bike & Walk ini untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb.

Peserta melakukan pembayaran di wajibkan menggunakan Digicash (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi.

Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat. Pendaftaran peserta series 3 dimulai 25 Mei 2022 sampai dengan 4 Juni 2022 melalui infobjb.id/Vrace. Peserta mendaftar melalui Website bank bjb dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk/Cycyling.