Media Bewarajabar.com Turut Serta Sosialisasikan Kegiatan IPWL Karunia Insani

oleh

Musi Rawas, Bewarajabar — Bertempat di Kantor IPWL Karunia Insani, Ketua IPWL Karunia Insani, Tomi Lesmana, SE didampingi Peksos, Satrio menerima Kunjungan awak media biro MLM media Bewarajabar yang bertandang ke Mabes IPWL MLM (Musi Rawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara), Jumat, 13 Agustus 2021.

Dalam silaturahmi ini, Bewarajabar.com akan mendukung penuh penanganan korban penyalahgunaan napza dengan Rehabilitasi Sosial agar bisa pulih produktif dan bersosial.

Dalam kesempatan tersebut, Tomi Lesmana menjelaskan kepada bewarajabar.com tentang IPWL relawan kader anti narkoba. Tomi Yayasan IPWL memberikan informasi seputar penyalahgunaan narkoba dan pentingnya rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba serta komunikasi efektif.

Perbincangan disambut baik oleh awak media, Bewarajabar.com akan turut serta mensosialisasikan kegiatan IPWL tersebut melalui media untuk pengenalan Rehabilitasi ditengah masyarakat baik Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan membantu program-program yang di galakkan oleh BNN dan Kepolisian.

Media massa dikenal sebagai salah satu sarana yang efektif untuk menyampaikan suatu informasi ke masyarakat luas. Media massa mempunyai kekuatan dan memiliki peran dalam membuat suatu opini publik, yang dapat mengubah cara pandang setiap orang.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa jika kita ingin menguasai dunia kita harus bisa menguasai media massa. Karena melalui media massa semua informasi dapat segera terinformasikan kepada masyarakat luas. Saat ini masyarakat bisa segera mengakses berbagai media dengan murah, cepat dan efektif. (ed)