Menyambut Hari Ibu, 180 Hand Bouquet dari Pedagang Dibagikan di Sentra Bunga Rawabelong Jakarta

oleh

Bewarajabar.com – Hari ibu adalah salah satu selebrasi bagi seorang anak kepada Ibu mereka dengan cara apapun yang tulus. Hal yang paling umum dilakukan ialah memberikan bunga kepada sang Ibu.

Kali ini Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta berkolaborasi dengan Dharma Wanita Pusat Kementerian Parekraf dan Ikatan Perangkai Bunga Indonesia (IPBI).

Dilansir dari beritajakarta.id pada artikel berjudul Sambut Hari Ibu, 180 Hand Bouquet Dibagikan di Sentra Bunga Rawabelong, menuliskan bahwa bunga tersebut dibeli dari para pedagang lokal.

Pada hari ini, Selasa (21/12), membagikan rangkaian 180 bunga tangan (hand bouquet) kepada pengunjung Sentra Pasar Bunga Rawabelong, Palmerah, Jakarta Barat.

Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Suharini Eliawati mengatakan, pemberian 180 hand bouquet ini dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember besok, sekaligus menggairahkan kembali aktivitas perdagangan di Sentra Pasar Bunga Rawabelong.

“180 hand bouquet ini kita beli dari pedagang. Ini bentuk sinergitas meningkatkan roda perekonomian,” tuturnya.

Sementara, Ketua IPBI DKI Jakarta, Resti Syafitri menambahkan, pemberian rangkaian bunga ini merupakan simbol kasih sayang di momen Hari Ibu.

“Bunga indentik dengan kasih sayang. Momen Hari Ibu, saatnya kita memberikan bunga sebagai bukti kita sayang,” tandasnya.

***

Editor: Satria Ilham Sagara

Penulis: Satria Ilham Sagara

Sumber:https://www.beritajakarta.id/read/94152/sambut-hari-ibu-180-hand-bouquet-dibagikan-di-sentra-bunga-rawabelong#.YcNvdmhByUk