Mulai Kehabisan Alasan, Istri Putra Siregar Nangis saat Anak Tanya Keberadaan Ayahnya

oleh
Mulai Kehabisan Alasan, Istri Putra Siregar Nangis saat Anak Tanya Keberadaan Ayahnya
Istri Putra Siregar, Septia Siregar memberikan sambutan saat acara rilis music video "Terhukum Rindu" di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (1/6/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bewarajabar.com – Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani (Septia Siregar) masih menangisi nasibnya yang harus mengambil peran sebagai kepala keluarga selama sang suami dipenjara atas kasus pengeroyokan pada bulan Maret 2022.

“Nangis kalau lagi sendirian ya, bukan di depan anak-anak,” ujar Septia Siregar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

Septia Siregar menjelaskan, bahwa dia menangis karena mulai kehabisan alasan saat anak-anak menanyakan keberadaan Putra Siregar yang tak kunjung pulang.

Sampai saat ini, Septia Yetri Opani masih berdalih kepada anak-anak bahwa Putra Siregar belum bisa pulang ke rumah karena bekerja.

Namun anak-anak mulai ragu dengan penjelasan ibu mereka.

“Aku sampai sekarang bilangnya ayah itu kerja, makanya Syifa bilang, ‘Ayah kok kerjanya lama banget?’ Gitu,” tutur Septia, dikutip dari suara.com.

Hal itu lah yang membuat Septia Siregar tertekan. Perempuanb berhijab ini tak mungkin menceritakan kondisi Putra Siregar yang sebenarnya kepada anak-anak.

“Makanya aku suka nangis, aku bingung jawabnya,” kata dia.

Kondisi diperparah dengan proses hukum Putra Siregar yang menurut Septia Yetri Opani tak kunjung menunjukkan titik terang.

“Masih gitu-gitu saja. Belum P21, belum apa-apa, masih ya sudah, Bang Putra ngejalanin saja gitu,” imbuh Septia.

Sadar tak mampu berbuat banyak, Septia Siregar hanya bisa berharap dirinya tetap bisa memutar otak untuk memberikan penjelasan ke anak-anak soal ketiadaan Putra Siregar.