Musisi Bernama Reynold Panggabean 10 Tahun Menghilang Dari Industri Musik Tanah Air.

oleh

Jakarta, bewarajabar.com – MUSISI bernama Reynold Panggabean 10 tahun menghilang dari hiruk pikuknya Industri Musik Tanah Air. Kemana saja pentolan grup band Legendaris “The Mercys” dan OM “Tarantula” ini ….?

“Saya lagi mencoba bisnis tekstil, sudah mulai 10 tahun berkutat dengan tekstil. Tapi akhirnya kangen juga dengan musik, ”jawab Reynold Panggabean, saat disetujui acara MeMiles Semarak Nusantara di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/9/19).

Dan meninggalkan gemebyarnya dunia musik, dunia yang telah menerima ini. Selama 10 tahun membuat mantan suami pedangdut Hj. Camelia Malik ini, kangen dan akan segera dirilis tunggal yang diharapkan bisa mengubah suana Industri Musik yang selama ini di isi Dangdut dan Musik Pop. Reynold mencoba dijalur musik “Genre ‘Metal.

“Insya Allah tahun depan saya rilis, sekarang masih selesai. Jangan cepat ya …, ”ujar pencipta lagu“ Colak Coken ”yang sempat membooming ini.

Soal menghadirinya di acara MeMiles Semarak Nusantara. Ia sedang menerima iklan aplikasi, dengan mengharapkan rewad Pajero mobil.

“Saya lagi ikutan temen yang sedang ikut kegiatan aplikasi periklanan. Ya, ingin mendapatkan hadiah mobil Pajero, yang paling mahal di aplikasi MeMiles ini, ”pungkas Reynold Pangabean dapatkan.