Oded Minta Masyarakat Agar Meramaikan Rumah Ibadah Untuk Berdo’a dan Merenung

oleh
#bandungberdzikir
Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial mengimbau masyarakat tidak hura-hura saat perayaan tahun baru 2020. Dia meminta masyarakat untuk menerima saat malam pergantian tahun. Oded juga meminta masyarakat agar meramaikan rumah ibadah untuk berdoa dan merenung. Karena sesuai dengan kegiatan yang melibatkan hura-hura, diterbitkan di malam tahun baru dapat mengundang masalah. “Mulai pergantian tahun kami mengimbau masyarakat melakukan muhasabah (evaluasi diri). Karena berganti tahun maka berkurang zaman berkurangnya alam, ”katanya di Bandung, Minggu (29/12/2019).

BANDUNG, bewarajabar.com — Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial mengimbau masyarakat tidak hura-hura saat perayaan tahun baru 2020. Dia meminta masyarakat untuk menerima saat malam pergantian tahun.

Oded juga meminta masyarakat agar meramaikan rumah ibadah untuk berdoa dan merenung. Karena sesuai dengan kegiatan yang melibatkan hura-hura, diterbitkan di malam tahun baru dapat mengundang masalah. “Mulai pergantian tahun kami mengimbau masyarakat melakukan muhasabah (evaluasi diri). Karena berganti tahun maka berkurang zaman berkurangnya alam, ”katanya di Bandung, Minggu (29/12/2019).

Dengan mengurangi kegaiatan yang mengubah hura-hura, Oded mengharapkan masalah saat malam pergantian tahun dapat berkurang. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang baru pulang selepas tengah malam jadi meningkatkan risiko keselamatan. Diharapkan tempat di bandung akan menjadi lautan manusia saat malam pergantian tahun. Seperti di Taman Kiara Artha dan Taman Tegalega.

Pemkot Bandung sebenarnya akan melaksanakan kegiatan seperti Bandung Berdzikir. Sementara untuk kegiatan penyalaan kembang api masih menunggu izin dari Oded. (*)