Operasi Yustisi Gakplin Polsek Regol Jaring 150 Orang Tidak Pakai Masker

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Minggu, 22 Nopember 2020 Polsek Regol Polrestabes Bandung, melaksanakan Operasi Yustisi

Penegakkan Inpres No. 6 thn 2020, tentang pendisiplinan protokol kesehatan di Jl.Moch.Toha No. 18 depan Mako Polsek Regol dengan kekuatan 15 personil.

Dalam operasi Yustisi tersebut, berhasil menjaring 150 orang yang tidak memakai Masker, Teguran lisan : 90 orang dan Teguran tertulis 70 orang. Teguran dikenakan kepada pelanggar warga pengendara kendaraan bermotor R-2 maupun R-4. Selain diberikan teguran atau sanksi push up, kepada yang tidak menggunakan masker diberikan masker.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Regol Polrestabes Bandung Kompol Auliya R.Abd.Djabar,S.I.K,M,Si menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu untuk sinergitas dan kesiapan anggota Polsek Regol dan Kecamatan Regol.

” Operasi yustisi mendisiplinkan masyarakat, sesuai Inpres No. 6/2020 tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang berlaku, yaitu 3M 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun) untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19,” ujar Kapolsej.*