Pansus 4 Ingin Kandungan Raperda Pemajuan Kebudayaan Lebih Berkualitas

oleh
Pansus 4 mengadakan rapat kerja membahas Raperda tentang Pemajuan Kebudayaan, di Ruang Rapat Komisi D, bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Jumat (15/7/2022).Ariel/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Pansus 4 mengadakan rapat kerja membahas Raperda tentang Pemajuan Kebudayaan, di Ruang Rapat Komisi D, bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Jumat (15/7/2022).

Pertemuan rapat kali ini merupakan pertemuan ketiga yang dipimpin oleh Ketua Pansus 4 Yoel Yosaphat, S.T., dan Wakil Ketua Pansus 4 Dudy Himawan, S.H., serta beberapa anggota Pansus 4 antara lain drg. Maya Himawati, Sp., Ort., Folmer Silalahi, S.T., H. Erwin, S.E., dan Hj. Salmiah Rambe, S.pd.I., dan dihadiri juga oleh beberapa anggota secara daring.

Dalam rapat tersebut, Pansus 4 memberikan pernyataan bahwa mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu bahwa setiap raperda dapat melahirkan peraturan yang berkualitas dalam aspek sosial maupun yuridis. Pansus 4 berharap data yang disampaikan dalam rapat ini lebih jelas dan dipahami.

Anggota Pansus 4 Folmer meminta kelengkapan-kelengkapan untuk menyempurnakan raperda ini harus terpenuhi.

Sedangkan Anggota Pansus 4 Maya Himawati berharap agar pembahasan tidak dilakukan dengan tergesa-gesa agar pendistribusian peraturannya nanti bisa diterima dengan jelas.