Patroli Brimob Jabar Himbaua Masyarakat Cipanas Selalu Terapkan Protokol Kesehatan Di Saat Pandemi

0

Cianjur, bewarajabar.com – Penyebaran terhadap wabah Covid-19 dapat di cegah dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari penyebaran virus tersebut. Maka dari itu jajaran Brimob Jabar tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan dan sosialisasi, terkait aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Kamis, 05/08/2021.

Seperti yang terlihat Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Jabar di bawah pimpinan Briptu Angger Yugo, melaksanakan Patroli Sosialisasi Dan Himbauan untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan kepada seluruh masyarakat Cipanas yang sedang melaksanakan aktifitasnya di luar rumah.

Giat sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat ini tujuan yang utama adalah memberikan pengarahan kepada mereka, tentang pelaksanaan PPKM Darurat Level 4 dan aturan-aturan ke apa saja yang harus mereka terapkan dimasa pandemi ini dan disana. Dia menjelaskan semua orang wajib menjalankannya terutama menggunakan masker di luar rumah, atau aktifitas di luar rumah. serta memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan saat new normal Di Provinsi Jawa Barat saat ini, bagaimana cara mematuhinya dan yang terpenting mengajak masyarakat selalu berpola hidup sehat setiap harinya. Dan juga masyarakat harus tetap waspada kepada seluruh gangguan kamtibmas seperti premanisme, curanmor dan kejahatan lainnya saat pandemi virus corona di Indonesia.

Sementara itu Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, ” Dengan kedatangan tim patroli dari anggota Brimob Polda Jabar di tengah-tengah masyarakat menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan tentang Covid-19 dan cara penanganannya, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan