Patroli Brimob Jabar Pantau Keamanan Jatinangor

oleh

Sumedang, bewarajabar.com – Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah Jawa Barat (Satbrimobda Jabar) kembali melaksanakan patroli di sejumlah wilayah Kabupaten Sumedang, Selasa, 07/12/2021.

Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengawasan terhadap keamanan di tengah masyarakat. Pada kegiatan kali ini, unit patroli bermotor Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Fajar Hidayat bersama tiga orang rekan kerjanya.

Tempat-tempat yang menjadi perhatian oleh unit patroli adalah tempat yang sering dikunjungi masyarakat. Seperti contohnya adalah pangkalan ojek.

Dalam kesempatan ini anggota patroli menyampaikan pesan-pesan agar berhati-hati saat beraktifitas siang hari dan waspada terhadap hal-hal mencurigakan agar terhindar dari kejahatan 3C, dan juga menjaga kesehatan perorangan dan lingkungan berhubungan dengan masih berlangsungnya pandemi.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**