Patroli Sambang Kamtibmas, Brimob Jabar Himbau Security Untuk Selalu Waspada Terhadap Aksi Kriminalitas

oleh

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

 

Garut, bewarajabar.com. – Modus – Modus yang digunakan oleh para pelaku tindak kriminalitas sudah beragam dan tidak jarang membahayakan keselamatan masyarakat, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar di Kabupaten Garut guna memberantas segala bentuk aksi kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat ditengah pandemi COVID-19 ini.

Team Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi Pabrik PT. Tri Kesson Utama di depan Mako Brimob Garut dan menghimbau security yang sedang bertugas untuk selalu waspada dan meningkatkan pengamanan dari potensi ataupun modus tindak kriminalitas yang saat ini terus mengalami peningkatan akibat dari Pandemi COVID-19 yang sangat menganggu sektor ekonomi masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa, “Tidak ada tempat bagi tindak kejahatan di Indonesia, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir di tengah masyarakat dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada akan potensi maupun modus para pelaku tindak kriminalitas dalam melakukan berbagai gangguan Kamtibmas sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Asep Saepudin menambahkan, “Kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar merupakan salah satu program unggulan dari jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut tetap aman dan kondusif dari ancaman maupun modus – modus tindak Kriminalitas dan aksi Premanisme sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Terangnya.