Pelaksanaan Operasi Yustisi Gakplin Di Polsek Bojongloa Kidul  Bagikan Masker 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Rabu, 16 |12|2020, pukul 08.30 Wib, Kapolsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung Kompol Edy kusmawan, S.H., M.H bersama Waka Polsek Akp Yusuf Tojiri, SH,. M.H, melaksanakan giat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020, gabungan dengan Team Subsatgas Gugus Kecamatan.

Ops Yustisi Gakplin ditujukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Depan Mako Polsek Bojongloa kidul Jl. Peta no 104 kota Bandung, dalam rangka pendisiplinan masyarakat utk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M + 1T yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun dimasa pandemi covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy kusmawan, S.H,. M.H,  menyampaikan,  kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).*