Pemeriksaan Anggota Polsek Ciparay Cegah Virus Corona / Covid-19

oleh
Pemeriksaan Anggota Polsek Ciparay Cegah Virus Corona / Covid-19
Pemeriksaan Anggota Polsek Ciparay Cegah Virus Corona / Covid-19

Bandung,bewarajabar.com- Pada Hari Jum’at, 20 Maret 2020 pukul 08.00 WIB. Kepala Puskesmas Ciparay DTP dr. Heriyanto ikut 2 petugas mendatangi Mako Polsek Ciparay, melakukan Pemeriksaan Kesehatan untuk Anggota Polsek Ciparay.

Pemeriksaan Kesehatan ini untuk mendorong kesehatan Anggota Polsek Ciparay, dengan maraknya wabah virus corona (Covid-19) ini.

Kepala Puskesmas Ciparay dr. Heriyanto mengatakan memeriksa ini sangat penting, untuk memenangkan wabah virus korona bagi anggota Polri yang harus langsung berhadapan dengan masyarakat dan masyarakat.

Jika menemukan anggota Polri dengan gejala demam, batuk, pilek, atau sesak nafas anggota ini akan langsung dilewati oleh petugas dan dikirim ke Faskes yang sudah di tunjuk.

Pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan triglicerida, dan pemeriksaan urin.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga membicarakan tentang pemeriksaan kesehatan ini sangat membantu sekali bagi anggota Polri, agar bisa mengetahui kondisi tubuh dan tetap menjaga kesehatan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd menjelaskan, bahwasannya dengan maraknya virus wabah corona (covid-19) ini kepada anggota yang diwajibkan untuk perawatan kesehatan dan pergantian tempat. (Q’ Bull)**