Pengurus PWI Babel Resmi Dikukuhkan

oleh
Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari Melantik Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2022-2027, yang dilaksanakan di Balroom Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Senin (04/07/2022) malam.

Bewarajabar | Pangkalpinang – Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2022-2027, yang dilaksanakan di Balroom Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Senin (04/07/2022) malam, sukses.

Selain pelantikan ketua PWI Babel beserta pengurus oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, pada momen luar biasa itu diserahkan KTA (Kartu Tanda Anggota) PWI Luar Biasa kepada Hidayat Arsani.

“Tidak semua orang bisa mendapatkan KTA Luar Biasa ini, sampai saat ini dari awal terbentuknya PWI, hanya 15 orang di seluruh Indonesia yang mendapatkan KTA ini. Salah satunya Pak Hidayat, yang sudah 25 tahun mengabdi menjadi Wartawan, sekaligus menjadi Dewan Penasehat PWI Babel,” ujar Atal.

Sementara, Hidayat Arsani berterimakasih atas KTA yang diperoleh.

Apa yang ia peroleh pada malam puncak pengukuhan kepengurusan PWI Babel.

”Tidak mudah mendapatkan Kartu Anggota PWI Luar Biasa ini, banyak perjuangan sekaligus butuh waktu yang sangat panjang. Saya lebih dari 25 tahun menjadi wartawan,” terang mantan Wakil Gubernur Babel ini.

Hidayat Arsani yang akrab disapa Panglima Aren menambahkan ”Semoga dengan adanya Amanah dari Ketua umum PWI pusat ini, saya dapat memberikan yang terbaik untuk PWI Pusat, terlebih untuk PWI Babel dan tentunya bermanfaat bagi wartawan yang ada di Babel,” pungkas Panglima.