Penyemprotan Disinfektan, Bagikan Masker Dan Woro-woro Jajaran Polsek Andir

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Rabu 23 Desember 2020, Bhabinkamtibmas Kel. Maleber Aiptu Doni Romdoni bersama Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Maleber, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan woro – woro ke wilayah padat pemukiman.

Pada kesempatan itumenyampaikan himbauan Kamtibmas mengenai protokol kesehatan, seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun 3M1T. Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan sejumlah masker kepada warga yang memerlukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Kel. Maleber, serta edukasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan.

Mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 di masyarakat. Dengan dilakukan kegiatan secara terus menerus dalam rangka mencegah dan penanggulangan pandemi Covid-19 dan terciptanya situasi Harkamtibmas di wilayah Kel. Maleber Kec. Andir Kota Bandung aman, nyaman, dan kondusif.*