Perluas Kerjasama Product Holding, bank bjb Teken MoU Layanan Perbankan dengan PT Wijaya Karya

oleh

Bewarajabar | Jakarta – bank bjb melakukan kerjasama dengan PT Wijaya Karya (Persero) tentang Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan.

Kerjasama ditandatangani oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Wijaya Karya, Adityo Kusumo, di Jakarta, Kamis (1/9).

Sebagai informasi, PT Wijaya Karya,Tbk (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang engineering, procurement, construction.

Nancy menjelaskan, Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani, sebagai jalan untuk memperluas kerjasama (Product Holding) antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya dan anak perusahaan. bank bjb sendiri, sudah bekerjasama dengan Wijaya Karya sejak 2019, salah satunya melalui kerjasama penyaluran kredit korporasi.

Kerjasama ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bank bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak.

Menurut Nancy, ada berbagai potensi bisnis yang positif, memperluas peluang kerjasama, dalam berbagai bidang. Antara lain; Pengelolaan Dana dalam peningkatan DPK bank bjb (Tabungan, Giro, Deposito).

Kemudian, Pemberian fasilitas pinjaman perusahaan dan perorangan (KGB & KPR). Selanjutnya, menggali potensi kerja sama bisnis lainnya antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya,Tbk (Persero).

“Juga menjaga hubungan baik antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya,Tbk (Persero) sekaligus meningkatkan sinergitas kepada BUMN,” ucap Nancy.