Personel Gegana Brimob Polda Jabar Bantu Warga Korban Kecelakaan

oleh

Majalengka, bewarajabar.com – Jelang perayaan Natal dan tahun baru, mengakibatkan sejumlah ruas jalan di wilayah Jawa Barat mengalami angka kenaikan. Salah satunya terjadi di wilayah Majalengka. Sejumlah warga memanfaatkan momen ini untuk pergi berlibur.

Namun, meningkatnya pengguna lalulintas ini, sebanding dengan angka kecelakaan di jalan raya. Seperti yang terjadi pada siang ini, telah terjadi kecelakaan di ruas jalan Dawuan Majalengka. Dua unit kendaraan roda dua terlibat kecelakaan lalulintas.

Personel Gegana Brimob Polda Jabar yang sedang melintas, langsung memberikan bantuan pertolongan kepada para korban, serta mengatur lalulintas dan mengamankan barang serta tempat kejadian perkara hingga petugas unit laka, Polisi Lalulintas tiba di TKP.

Selain itu, para korban juga di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis

“Kebetulan ketika kami melintas terjadi kecelakaan lalulintas, sebagai petugas Polri kami membantu para korban dan segera membawanya ke Rumah sakit terdekat.” ujar Kasubden 3 KBR AKP Ujang Rahmat.

Setelah petugas laka lantas, dari Polsek Dawuan tiba. Personel Gegana kembali melanjutkan perjalanan dinas menuju wilayah Cirebon.**