Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Berita Terkini · 16 Feb 2020 14:16 WIB

Personel Polsek Ligung Bersama Anggota Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Pengamanan CFD


 Personel Polsek Ligung Bersama Anggota Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Pengamanan CFD Perbesar

Personel Polsek Ligung Bersama Anggota Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Pengamanan CFD

Majalengka,bewarajabar.com- Pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB), atau biasa sering disebut car free day (CFD) diberbagai tempat, di Majalengka menjadi atensi aparat keamanan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Majalengka.

Pengamatan, saat car free day di jalan Lanud Sugiri Sukani pada Minggu (16/2/2020) pagi mengilustrasikan, aparat keamanan tampak berjaga di sekitar blokade area masuk.

Penjagaan tersebut, ternyata bermaksud agar tidak ada pengendara kendaraan bermotor yang menerobos arena car free day. CFD hanya boleh dipergunakan, bagi pejalan kaki dan pengguna sepeda ontel.

Kanit Provos Polsek Ligung Bripka Yadi S bersama Bripka Bagja Agum selaku anggota Polsek Ligung Polres Majalengka, bersama anggota Lanud Sugiri Sukani melaksanakan
pengamanan sejak pagi, hal ini sebagai langkah untuk mencegat masuknya pengendara kendaraan bermotor yang masuk ke kawasan CFD.

“Kalau tidak diantisipasi dengan pengamanan mulai dari pagi, takutnya nanti kendaraan bermotor banyak yang masuk di arena car free day,” ucap Kanit Provos Bripka Yadi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S Erlangga menambahkan, pengamanan yang dijalankan bersama petugas lain tidak ala kadarnya saja. Setiap personel TNI/Polri dan OPD Kabupaten Majalengka, disebar ditiap simpul pertemuan arus disepanjang arena CFD.

Hal ini merupakan salah satu upaya Polsek Ligung, untuk menjadikan dan menjamin pengunjung menjadi aman dan nyaman, selama melepas penat di kawasan car free day. (Bully Tarongkeng)**

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Antusiasme Warga Bandung Saat Menyambut Kedatangan Jokowi

17 Januari 2022 - 18:46 WIB

Dalam Waktu 1 Minggu, Sebanyak 8 Orang Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diringkus Polisi

17 Januari 2022 - 16:12 WIB

Instagram/ satnarkobarestabandung

Anak-anak Lebih Rentan Terkena Omicron, Berikut Gejalanya

17 Januari 2022 - 16:03 WIB

Anak-anak Lebih Rentan Terkena Omicron, Berikut Gejalanya

Kunjungi Kota Bandung, Jokowi ‘Bagi-bagi Uang’ untuk Para Pedagang

17 Januari 2022 - 15:59 WIB

jokowi kunjungi bandung

Jokowi: Gotong Royong Masyarakat Indonesia Sangat Terasa

17 Januari 2022 - 14:30 WIB

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali

16 Januari 2022 - 17:00 WIB

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali
Trending di Berita Terkini