Personil Brimob Jabar Meningkatkan Disiplin Masyarakat Desa Cipanas

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Satuan Brimob Polda Jabar terus melakukan upaya dengan melaksanakan patroli dialogis, menjumpai masyarakat untuk melaksanakan himbauan terkait protokol kesehatan.

Seperti sekarang yang dilakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor, dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana beserta anggota lainnya, melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur yang sedang berkumpul untuk tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, Senin, 29/11/2021.

Kali ini tim patroli mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Kami akan terus melaksanakan patroli himbauan serta sosialisasi terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, agar masyarakat lebih meningkatkannya untuk mengurangi masyarakat yang terpapar virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Cianjur”, ungkapnya

Lebih lanjut Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, sebagai pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya.**