Personil Brimob Polda Jabar Pastikan Wisatawan DeRanc Lembang Patuhi Protokol Kesehatan

0

Lembang, bewarajabar.com. – Dalam masa pandemi covid-19 ini banyak sekali orang yang terpapar dari virus tersebut oleh sebab itu pemerintah pun mencetuskan PSBB kembali walau dengan aturan yang berbeda dengan pembatasan kegiatan / aktifitas pada malam hari untuk menekan orang yang terpapar dari covid-19 .

Brimob Jabar pun tak tinggal diam saja . 1 regu di turunkan untuk mengedukasikan protokol kesehatan di wilayah Lembang khususnya di wisata DeRanc karena tempat wisata ini pada akhir pekan ini banyak sekali di datangi oleh masyarakat .

Himbauan itu tak luput membeberkan wajibnya memakai masker yang baik dan benar agar tidak terpapar dari covid-19 . Virus corona itu menyebar melalui udara dan oleh sebab itu masker adalah alat yang sangan penting untuk mencegah agar tidak terkena, dan juga aturan lainnya berpengaruh penting dalam mencegah penyebaran Corona seperti tata cara atau Tahapan wisatawan untuk memasuki kawasan Wisata dengan protokol kesehatan, Contohnya seperti mereka harus wajib mencuci tangan dengan sabun di area pintu masuk kawasan wisata.

Semoga dengan masyarakat yang mentaati segala protokol kesehatan yang di canangkan pemerintah dan aturan PSBB dapat menekan dari jumlah yang terkena dan adapun masyarakat yang terkena dapat mengetahui hal-hal yang harus di laksanakan agar tidak menularkan kepada oranglain .

Saat di konfirmasi melalui via WhatsApp Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ”Dalam menjaga kesehatan Masyarakat di Jawa Barat Anggota Tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berpola hidup sehat demi kebaikan bersama karena dengan kesehatan kita bisa beraktifitas kembali dengan normal dan tidak ada yang tekena lagi dari Covid-19 ” Ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Tinggalkan Balasan