Personil Brimob Polda Jabar Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan Membagikan Masker

0

Cirebon, bewarajabar.com. – Aipda  Agus Ridho selaku Danton 4 Kompi 1 Batalyon C Pelopor  Satuan Brimob Polda Jabar dalam kegiatan patroli dialogis sosialisasi protokol kesehatan temui warga yang tengah beraktifitas dijalan guna memberikan himbauan protokol kesehatan serta pemberian masker secara gratis guna mendisiplinkan masyarakat agar mau untuk mentaati protokol kesehatan yang ada dalam upaya untuk memutus mata rantai penularan wabah covid 19.

Dalam kegiatannya, Aipda Agus Ridho mengingatkan warga terutama yang sehari – harinya beraktifitas di luar rumah dengan warga lain tersebut agar tidak berkumpul terlalu dekat seperti sekarang ini, seluruhnya wajib untuk tetap menjaga jarak dengan temannya ataupun warga lain saat beraktifitas.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar , Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “Untuk penyebaran dan penularan Covid-19 masih terjadi sampai saat ini dan ini sangat berbahaya apabila dibiarkan secara terus menerus, tak lain adalah karena penyebaran virus ini sangat mudah sekali terjadi antar manusia, sehingga setiap harinya penularannya semakin meningkat jumlah kasus barunya”, jelas Dansat Brimob.

Personil Brimob Jabar akan terus melaksanakan pemberian himbauan dan juga sosialisasi mengenai covid 19 kepada seluruh lapisan masyarakat. Ini juga merupakan salah satu bukti kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar kepada warga masyarakat dan juga merupakan bakti Brimob kepada masyarakat Indonesia di tengah wabah corona yang terjadi di Indonesia saat ini.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Tinggalkan Balasan