Pokdar Kamtibmas Laksanakan Penyemprotan di Mako Sat Binmas

oleh

Bandung, bewarajabar.com- Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas gabungan Potensi Masyarakat (Potmas) Mitra Polri, melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mako Sat Binmas Polrestabes Bandung, Jl. A. Yani 282, Jum’at 20 November 2020, pukul 16.00 WIB sampai dengan sekesai.

Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah Penyebaran Covid,-19,
selain dilaksanakan di Mako Sat Binmas, juga di Mako Sat Sabhara, Mako Polsek Batununggal, Masjid Baabul Janah dan halaman Barak Dalmas yang bangunannya berdekatan dengan gedung Utama Sat Binmas dan Sat Sabhara.Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM, melalui Waka Sat Binmas Kompol Mulyaningsih, SH didampingi Kanit Pomas Iptu Iyep Sunaryan mengatakan,

Pokdar Kamtibmas sebagai duta penegak protokol kesehatan, berkewajiban untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itulah, Pokdar Kamtibmas, sebagai relawan penegak protokol kesehatan, harus dapat membantu masyarakat untuk disiplin memakai masker dengan baik dan benar. Seperti yang kita ketahui dalam kehidupan sehari-hari, masih banyak masyarakat yang keluar rumah melaksanakan kegiatan tidak memakai masker dan tidak jaga jarak.

Selain itu, sebagai Mitra Polri merasa tergerak untuk menseterilkan Markas Komando Kepolisian, dengan cara Penyemprotan Disinfektan. Diharapkan dengan penyemprotan itu, bisa memutus mata rantai Covid-19. Karena Polri harus tetap prima, dalam malayani masyarakat setiap hari.*