Polres Purwakarta Adakan Penandatanganan PKS Dengan PT. PLN

oleh
Polres Purwakarta Adakan Penandatanganan PKS Dengan PT. PLN
Polres Purwakarta Adakan Penandatanganan PKS Dengan PT. PLN

Purwakarta,bewarajabar.com- Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Matrius, S.I.K, M.H., didampingi Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasubbag Hukum, Kasubbag Sarpras, Kasubag Humas dan Kanit Pam Obvit telah melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) PLN dengan Polres Purwakarta, Selasa (07/01/2020).

Kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, berlangsung di Ruang BIMAPA PLN Lantai 3 Kab. Purwakarta.
Dihadiri juga oleh Manager UP3 PT. PLN Ibu Rahmi H. Manager Bagian PT. PLN, Manager ULP PT. PLN, dan Manager ULP Purwakarta Kota dan Plered.

Sebagaimana diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan Purwakarta, dilasanakan dengan Kepolisian Resort Purwakarta yang ditandatangani oleh Kapolres Purwakarta dan Manager UP3 PT. PLN.

Hal ini mengenai penyelenggaraan pengamanan instalasi dan aset, serta penegakan Hukum di lingkungan PT. PLN ( Persero ) unit Induk Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan Purwakarta di Daerah Hukum Kepolisian Resort Purwakarta. (Bully Tarongkeng)