Polres Sukabumi Kota Rutin Patroli KRYD

oleh
Polres Sukabumi Kota Rutin Patroli KRYD

Bewarajabar | Sukabumi – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Jajaran Kepolisian Resor Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan, Jum’at (11/02/2022)

Patroli KRYD ini melibatkan seluruh satuan Fungsi, Seperti Reskrim, Narkoba, Intel, Lantas, Samapta, Binmas, Propam, Humas dan Instansi Samping seperti Dishub dan Satpol PP.

Patroli dilaksanakan pada di sekitar Wilayah Kota Sukabumi, Patroli tersebut dipimpin oleh IPDA Abduh Tajudin serta melibatkan 55 personel gabungan.

“KRYD ini di selenggarakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti kriminalitas dan lainnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota khususnya. Sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat karena kehadiran Polisi berada ditengah – tengah masyarakat,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih, Sabtu (12/02/2022).

Dirinya menjelaskan, patroli KRYD dilaksanakan secara mobile, menyusuri jalan dan tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli, Tim gabungan juga mengimbau dan mensosialisasikan kepada para pelaku usaha bahwa sesuai inmendagri Kota Sukabumi saat ini berada di PPKM level 2, oleh karena itu petugas mengingatkan kepada para pelaku usaha atau pedagang agar segera menutup dagangan nya apabila sudah melewati jam operasional sesuai Inmendagri nomor 9 Tahun 2022 yang dimulai tanggal 8 Februari 2022 sampai dengan tanggal 14 Februari 2022.