Polsek Buahbatu Gelar Ops Yustisi, Tegur Pelajar Tidak Pakai Masker

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Jajaran Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Polda Jabar, menggelat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020, bekerjasama dengan 3 Pilar dan Gugus Tugas Covid-19.

Dalam operasi tersebut, menegur dan mengingatkan pelajar serta masyarakat yang tidak menggunakan masker, serta membagikan masker, di depan Mako Polsek Buah Batu Jl.Ciwastra No.289 Kel.Margasari Kec.Buah Batu Kota.Bandung, Senin, 29/11/2021.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dimasa pandemi covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Achmad Riduan, KS, SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan PPKM Level 3, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa PPKM Darurat.**